Senin, 11 April 2022

Gaming Console Adaptor Terbaik Rekomendasi Ahli Komputer

 Jadi, ketika saya keluar untuk mencari pengontrol permainan, saya pergi dengan merek terkenal dengan peringkat tinggi, dan merek yang tidak dikirim langsung dari belahan dunia lain. Saya memilih Logitech Gamepad F310




Sekarang saya perlu memutuskan tombol mana yang ingin saya tiru dengan joystick. Saya mendapat daftar semua tombol untuk ditekan di salah satu halaman panduan Carl di https://www.carls-sims-4-guide.com/controls.php


Tombol keyboard yang paling saya andalkan adalah salah satu yang bahkan tidak didokumentasikan. Ini adalah SHIFT+TAB dan secara tidak sengaja dipublikasikan dalam game pada patch November 2018. Menekan kombinasi keyboard ini menempatkan kamera dalam POV orang pertama (FP-POV) dan ketika saya bermain, saya terus-menerus bolak-balik antara mode kamera orang pertama dan tampilan kamera pihak ketiga biasa.



Dengan tombol Shift+TAB, Anda melihat dunia dari mata sim Anda

Tombol penting lainnya yang saya catat adalah kontrol untuk menggerakkan kamera ke kiri atau kanan dengan panah KIRI atau KANAN atau menggunakan tombol A dan D. Pelengkap untuk itu adalah kemampuan untuk bergerak maju dan mundur dengan menggunakan tombol panah ATAS dan BAWAH atau tombol W dan S. Juga ingin dapat memutar objek menggunakan tombol koma (,) atau titik (.). Saya menggunakan tombol escape (ESC) untuk keluar dari sesuatu dan tombol tilde (`) untuk menghentikan kecepatan saat ini.


Setelah membuat daftar semua kunci yang ingin saya gunakan dan mengingat bahwa pengontrol permainan hanya membatasi Anda pada sebagian kecil, saya datang dengan versi draf.



Saya berencana menggunakan joystick untuk mengontrol tombol panah dan mouse. Ini juga termasuk memiliki klik joystick mengoperasikan klik kiri dan kanan mouse. Tongkat 1 ada di sebelah kiri dan Tongkat 2 di sebelah kanan pengontrol.


Bagian di sebelah kiri yang terlihat seperti salib disebut sebagai D-PAD (dalam properti Joy2Key diberi label POV). Awalnya saya bermaksud menggunakannya untuk mengoperasikan tombol di layar kanan bawah TS4 untuk menunjukkan hubungan, inventaris, dan lain-lain. Oleh karena itu, diagram menunjukkan D-PAD turun sebagai tombol R yang ketika ditekan menampilkan panel hubungan. Setelah play testing, saya putuskan untuk mengubahnya jadi D-PAD bawah adalah tilde (`), D-PAD up adalah tombol HOME untuk pengaturan “walls up”, D-PAD kiri adalah tombol R yang digunakan untuk menampilkan Relasi, dan D-PAD kanan adalah kunci I untuk menampilkan Inventory.


Di sisi kanan, adalah tombol XY dan AB berwarna-warni. Saya ingat bertahun-tahun yang lalu saya sangat bingung dengan ini. Saya ingat melihat putra saya bermain Mario Karts di Nintendo dan menanyainya tentang fungsi tombol-tombol itu dan mengapa diberi label XY dan AB. Dia berkata, "Ayah, kamu terlalu memikirkannya." Itu bukan kata-kata yang tepat dari seorang anak berusia delapan tahun, tapi kira-kira seperti itu.



Saya membuat tombol X pada pengontrol meniru tombol CTRL-W. Ini adalah salah satu dari hot key yang tampaknya tidak didokumentasikan di mana pun. Apa yang dilakukan tombol ini adalah menggeser kamera dari sisi ke sisi. Untuk memiringkan kamera ke atas dan ke bawah, saya memiliki tombol B yang meniru CTRL+S.


Tombol SPACE digunakan untuk memilih Sim berikutnya di rumah tangga, dan saya membuat tombol A meniru kunci itu. Untuk tombol Y pada game controller ini saya buat meniru tombol ENTER yang digunakan untuk mencari Sim yang aktif.


Ada empat tombol di bagian depan pengontrol: dua di setiap sisi. Mereka disebut sebagai tombol kiri, tombol kiri, tombol kanan, dan tombol kanan.


Ini adalah tombol kiri (LB) yang saya tiru kombinasi keyboard SHIFT+TAB dan saya buat tombol kanan (LB) meniru tombol escape (ESC).


Toggle kiri (LT) saya jadikan koma (,) dan toggle kanan (RT) titik (.).


Setelah saya menemukan hotkey mana yang ingin saya gunakan, langkah selanjutnya adalah mengonfigurasi Joy2Key. Melihat menu Pengaturan, ada item yang mengatakan Configure Joysticks; namun, saya meninggalkan semuanya di sana secara default. Saya juga meninggalkan semua preferensi secara default. Jadi sebenarnya langkah pertama adalah membuat profil dengan memilih New dari menu FILE. Saya menamai profil saya "The Sims 4".


Trik untuk mengonfigurasi emulasi joystick adalah dengan mencari tahu entri mana dalam peta konfigurasi ke stick atau tombol mana. Dengan joystick Anda terpasang dan alat Joy2Key berjalan, operasikan tombol yang berbeda pada pengontrol permainan Anda dan Anda akan melihatnya disorot di layar.



Pada tangkapan layar di atas, Anda akan melihat di mana saya telah mengonfigurasi joystick pertama untuk meniru tombol panah. 1/2 di kolom otomatis menunjukkan bahwa saya mengatur depresi panah untuk diulang dua kali setiap detik. Ini untuk mensimulasikan menahan tombol-tombol itu. Kemudian saya memprogram stick 2 untuk meniru gerakan mouse.


Setelah Anda menentukan tombol mana yang akan diedit, klik tombol "Edit tugas tombol". Ini menampilkan editor tugas tombol. Dari tab di bagian atas pilih Keyboard atau Mouse. Itu sejauh yang saya lakukan dan sejauh ini saya belum menemukan kebutuhan untuk masuk ke fitur-fitur canggih.



Dalam diagram di atas saya telah memprogram tongkat kiri terakhir untuk meniru tombol panah kiri dan mengatur setiap penekanan tongkat itu ke kiri untuk mengulang dua kali per detik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adapter Game Console: Kunci untuk Pengalaman Bermain Game yang Lebih Baik

adaptorgconsole | Dalam dunia gaming, adapter game console merupakan komponen penting yang seringkali tidak mendapatkan perhatian yang cuku...